Suara Aneh di Dalam Lagu Pop

Template baruu-Recovered

Ceritakisahdunia.web.idSiapa disini yang tidak suka mendengar musik? Tentu saja sangat sedikit yang tidak menyukai mendengar lagu,setiap irama dan suara yang kita dengar bisa membuat hati kita menjadi lebih tenang. Namun apa yang terjadi jika dalam lagu tersebut terdengar suara yang “tidak dengan sengaja masuk” ke dalam lagu tersebut? Mulai dari suara yang membuat kita tertawa sampai yang menjilat bulu kuduk kita.Berikut adalah suara misterius dalam lagu pop.

THINGKING OUT LOUD, ED SHEERAN Bagi anda pengemar penyanyi bersuara merdu Ed Sheeran pasti sudah tidak asing mendengar lagunya yang berjudul “Thingking out Loud”. Lagu tersebut disebut-sebut memiliki misteriyang cukup menyeramkan. Dalam lagu tersebut disebutkan terdengar suara seorang bocah entah itu laki-laki atau perempuan yang sedang berteriak, entah bear atau tidak yang jelas suara teriakan bocah tersebut membuat kesan lagu yang tadinya mis berubah menjadi menyeramkan. Banyak spekulasi berkembang, dari mulai efek suara hingga kesalahan editing,namun nyatanya suara tersebut masih tetap menjadi misteri.
ONLY YOU, MISS A Salahsatu girlband besar dari Korea, Miss A juga ternyata disebut-sebut memiliki sebuah lagu dengan misteri dan kemunculan suara aneh dalam lagu mereka. Dalam lagunya yang berjudul “Only You”, dikabarkan terdengar sebuah suara misterius, yakni seorang lai-laki yang berteriak. Banyak orang yang kemudian mengasumsikannya sebagai suara hantu. Suara yang terdengar di detik ke 46 dan menit 1:57 itu memang menjadi misteri yang membuat banyak orang penasaran. Meskipun demikian Miss A sendiri tidak menyadari kehadiran suara tersebut dalam lagu tersebut.

Baca Juga : De Javu

SELEPAS KAU PERGI, LA LUNA Misteri juga ternyata pernah dikabarkan datang dari grup musik dalam negeri. bagi anda penggemar musik dalam negeri pasti sydah tidak asing dengan grup band asal Bandung bernama La Luna. Grup band ini dikabarkan memiliki sebuah lagu yang mneyimoan misteri, yakni suara-suara gamelan yang muncul dalam lagunya. Suara aneh gamelan tersebut terdengar cukup jelas dalam lagu hits single mereka berjudul “Selepas Kau Pergi”. Dalam lagu tersebut terdengar suara gamelan yang tidak beraturan, sewaktu gitar bermain melodi.
BABY BABY, SNSD.Misteri suara aneh dalam lagu datang dari grup girlband asal Korea SNSD. Dalam lagu mereka yang berjudul “Baby-baby” dikabarkan terdengar sebuah suara aneh yang ikut muncul dan terdengar ketika lagunya dimainkan. Terdengar suara tangisan serta nafas yang terengah-engah dalam lagu tersebut. meskipun demikian ternyata untuk mendengarkannnya anda harus dengan jeli dan emnggunakan bantuan headset, sebab suara tersebut terdengar tipis jika dibandungkan dengan suara member SNSD yang bernyanyi dengan kencang

Postingan Populer Lainnya