Pembunuhan Berantai Terkeji Di Jepang

Pembunuhan Berantai Terkeji Di Jepang

ceritakisahdunia.web.id Dimana ada cahaya disitu pasti ada kegelapan,begitu kata salah satu tokoh yang kita kenal dari negeri sakura,negeri Sakura juga menyimpan banyak kegelapan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Pembunuhan Berantai Terkeji Di Jepang. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Pembunuhan Berantai Terkeji Di Jepang. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Pembunuhan Berantai Terkeji Di Jepang.Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Pembunuhan Berantai Terkeji Di Jepang

Kasus-kasus misteri tentang pembunuhan sering kita dengar di Indonesia, bahkan siaran TV nasional pun sering membahas hal-hal keji tersebut sebagai berita sehari-hari. Ya memang kita sudah tidak awam lagi. Tidak hanya di Indonesia, Ternyata di Jepang juga ada lho!

Satoro Fukiage
Ia adalah Pria kelahiran Jepang dan tersangka pembunuhan berantai pada tahun 1923-1924. Dia sudah membunuh 7 orang yang semuanya adalah gadis, pembunuhan pertamanya dilakukan pada tahun 1906, dan sisanya 6 orang lain dibunuh pada tahun 1923 sampai 1924, jadi dalam setahun itu dia sudah membunuh 6 orang.

Rumornya, 7 orang tersebut hanyalah beberapa yang bisa terungkap, karena sebelumnya dia memiliki track-record pernah melecehkan sekitar 93 wanita! wow banyak banget!

Toi Mutsuo
Dia adalah salah satu pembunuh terkenal dari Jepang, ia dikenal dengan kasusnya ‘Tsuyama Massacre’ atau Pembunuhan Masal Tsuyama yang terjadi pada 21 Mei tahun 1938 di desa yang dekat dengan Tsuyama, Okayama, Jepang.

Kronologi ceritanya, Toi Mutsuo memutus aliran listrik sampai desanya gelap gulita. Sekitar pukul 01.30 dini hari, Matsuo membunuh neneknya sendiri yang berusia 76 tahun dengan memenggal kepalanya dengan kapak. Kemudian ia memasuki rumah tetangganya dan membunuh mereka. Total yang dibunuh Toi Matsuo adalah 29 orang! dan alasan Matsuo membunuh mereka semua karena Ia sakit hati kepada seorang wanita yang menolak diajaknya berhubungan setelah si wanita tau kalau Matsuo mengidap TBC.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Judi Joker123 Online

Takahiro Shiraishi
Pria jepang berusia 27 ini, membunuh dan menguliti 9 orang. Korbannya antara 15-16 tahun dan semua dibunuh dan dikuliti di apartemennya sendiri dalam kurun 2 bulan saja! Takahiro tinggal di apartemen kecil di Kanagawa, Jepang.

Pada tanggal 30 Oktober 2017, polisi menemukan 9 mayat dimutilasi dan potong dan direduksi menjadi 240 tulang yang dijejalkan ke lemari pendingin yang kemudian di tutupi dengan kotoran kucing agar bau busuknya tertutupi.

Ternyata, takahiro ini memang mencari korban wanita-wanita depresi yang ingin bunuh diri, ia mengaku akan membantu proses bunuh dirinya. Salah satu korbannya yaitu wanita berusia 23 tahun, yang hilang beberapa waktu lalu. Polisi menemukan, 9 Kepala korban dipenggal dan disimpan di pendingin.
Hiiii serem!!

Nah itu dia 3 pembunuh terkeji di Jepang yang pernah ada! mana nih yang paling serem menurut kalian?