Kisah Seram Kosan Berhantu di Jogja

Kisah Seram Kosan Berhantu di Jogja – Kebanyakan orang yang melakukan rantauan di luar kota seperti Jogja, pasti banyak orang yang menyewa rumah kecil atau kosan untuk dapat tidur. Namun, jika berbicara soal kos-kosan di Yogyakarta, tidak pernah lepas dari kisah seram yang ada di dalamnya. Ada saja cerita seram dari para penghuni terdahulu yang diturunkan ke penghuni baru untuk sekadar menakuti atau memang untuk memperingatkan.

Berikut rangkuman 8 hal seram yang terjadi di kost-kostan sekitar Realino hingga Jalan Kaliurang, Yogyakarta:

Kisah Seram Kosan Berhantu di Jogja

Tindihan massal setelah nonton film horror

5 dari 9 penghuni kos menonton film horror bersama. Beberapa hari setelah itu, satu-persatu dari 5 anak kos itu ditindih makhluk hitam seram.

Arwah anak kecil gentayangan
Di masa lampau, sang pemilik kos keguguran dan calon bayinya dikuburkan di daerah kos. Sering terciumnya aroma wangi bunga entah darimana menambah seram suasana kos. Saat ada penghuni kos yang sendirian, ia sering merasa diawasi.

Kamar misterius
Sebuah kamar di lantai dua dibiarkan kosong. Pemilik kos tidak pernah memberitahu alasannya. Penyewa kamar kos yang tinggal di sana sering mendengar suara tangis dari kamar seram itu.

Bayangan putih
Ketika tengah asyik mengerjakan tugas dengan menggunakan laptopnya, tiba-tiba mahasiswi itu merasakan aura seram. Ketika ia mengarahkan pandangan ke sekeliling, ia melihat sekelebat bayangan putih melintas di depan kamarnya.

Suara Kuntilanak
Seorang mahasiswi tengah bercakap dengan seorang temannya lewat telepon. Karena asyiknya, mereka berbicara hingga larut malam. Ketika lawan bicaranya mengatakan akan menyanyikan sebuah lagu, tiba-tiba terdengar adalah kikik tawa seram kuntilanak yang cukup nyaring.

Baca Juga : Kisah Aneh Saat Tidur Sambil Berjalan

Tong sampah bergerak sendiri
Ada sebuah bangunan tua seram yang dirombak menjadi kos-kosan. Suatu malam, para penghuni kos menyaksikan sendiri bagaimana tong sampah di hadapan mereka berjalan seolah ditarik seseorang.

Suara gamelan tengah malam
Pada malam itu, seorang mahasiswi sudah nyaris tertidur lelap. Tiba-tiba terdengar denting halus suara gamelan terdengar. Seramnya, ia menyadari tidak ada bangunan di sekitar kos itu yang memiliki gamelan.

Filter B612 yang mendeteksi dua wajah
Aplikasi B612 merupakan salah satu aplikasi yang tengah populer di smartphone. Ketika seorang mahasiswi tengah asyik berswafoto di kamarnya. Ia terkejut lantaran saat memeriksa hasilnya, ia baru sadar salah satu filternya membingkai udara kosong di sampingnya. Seram!