Kisah Perjuangan Berat Melawan Tumor

Kisah Perjuangan Berat Melawan Tumor

ceritakisahdunia.web.id Sampai mati harus memperjuangkan kehidupannya,Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Kisah Perjuangan Berat Melawan Tumor. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Kisah Perjuangan Berat Melawan Tumor

Di dunia ini siapa yang tidak mengenal istilah penyakit kanker atau tumor? Kanker adalah salah satu penyakit ganas yang jauh lebih berbahaya jika di bandingkan penyakit pada umumnya. Jika seseorang sudah mengalami kanker harapan hidupnya sudah diambang-ambang. Apalagi jika level kanker yang diderita sudah tinggi dan jenis kankernya adalah kanker langka dan sulit untuk di atasi.

Nama penyakit kanker ini tidak hanya menyerang fisik seseorang tetapi bisa dikatakan bahwa bisa menyerang dan mematikan mental secara tiba-tiba. Mereka yang sudah di vonis kanker oleh pihak medis tentu saja sudah merasa bahwa hidupnya pun sudah akan berakhir dan dia berada diambang kematian. Sangat jarang penderitanya memiliki keyakinan kuat untuk hidup dan bertahan.

Meski penyakit kanker maupun tumor ini merupakan penyakit yang sangat sulit untuk diatasi, tidak dapat dipungkiri bahwa tidak semuanya akan membawa pasien menuju kematian. Masih banyak penderita yang bisa di sembuhkan dengan serangkaian perawata medis serta obat-obatan yang kini sudah banyak diteliti ahlinya. Baik untuk jenis kanker maupun tumor apa pun.

Bukti bahwa k bisa disembuhkan pun bisa dijumpai di berbagai wilayah maupun penderita di berbagai usia pula. Salah satunya adalah kisah yang datang dari seorang anak kecil yang akhirnya terbebas dari kanker setelah dia menjalani kemoterapi dalam beberapa jangka waktu terakhir. Padahal dia sudah terkena kanker sejak masih berusia 4 bulan setelah kelahirannya.

Kisah ini adalah kisah seorang anak laki-laki dengan nama Jimmy. Selama satu tahun lamanya dia menjalani pengobatan tumor. Sedangkan jenis tumor yang dideritanya bukanlah tumor biasa melainkan jenis tumor otak yang jelas begitu berbahaya. Diusianya yang masih balita, tentu saja begitu menyakitkan karena harus menjalani serangkaian pengobatan untuk ketagori penyakit ini.

Setelah di vonis tumor otak di usia 4 bulan tersebut, akhirnya Jimmy menjalani kemoterapi di rumah sakit anak bersama banyak penderita lainnya. Dia harus melakukan kemoterapi karena sejak divonis menderita penyakut mematikan ini dokter sudah mengatakan bahwa tumor tersebut tidakm bisa dioperasi sehingga langkah penyembuhan satu-satunya adalah dengan kemoterapi tersebut.

Baca Juga : Anjing Ku Suamiku

Meski tidak melalui jalur operasi dalam penyembuhan penyakitnya, ternyata pada akhirnya tumor di otak Jimmy pun bisa menyusut dan dia bisa sembuh kembali. Yang membuat banyak orang terinspirasi oleh kisah ini adalah semangat dan ketahanan Jimmy untuk sembuh hingga pada akhirnya dia begitu bahagia setelah kemoterapi terakhirnya di lakukan.

Saking bahagianya, kala itu Jimmy terus menarik dengan begitu senangnya dan membunyikan bel congratulation di rumah sakit yang sudah disediakan. Hal ini bisa membuka mata setiap pasien, terutama tumor dan kanker ganas bahwa setiap penyakit sebenarnya bisa sembuh. Entah melalui pengobatan yang maksimal atau dari sebuah keajaiban.

Bahkan seorang bayi saja bisa sembuh dari penyakitnya dengan semangat dan kemauan yang kuat. Tentu saja termasuk dengan doa yang tiada henti untuk dipanjatkan pada sang pencipta. Lalu bagaimana dengan Anda yang sudah dewasa dan sudah mengenal pencipta selama ini? Sebuah takdir memang tidak bisa di rubah, namun jangan sampai meninggalkan yang namanya usaha.

Separah apa pun kondisi Anda saat ini, jangan pernah putus asa sebagaimana Jimmy tiada henti melalui pengobatan kemoterapinya yang menyakitkan. Khususnya bagi para penderita kanker, yang harus di jalani saat ini tidak lain adalah tetap bertahan, mengikuti aturan medis, bersemangat untuk sembuh dan berdoa semaksimal mungkin karena tidak ada yang tahu kapan keajaiban akan datang.

Postingan Populer Lainnya