Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya

Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya

ceritakisahdunia.web.idPada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya

Genre horor memang masih menjadi primadona di industri perfilman Indonesia. Tak jarang selama proses syuting, kejadian-kejadian mistis pun kerap terjadi, seperti yang diceritakan para pemain dari film horor berjudul Ritual.

Aktris muda berbakat, Salshabilla Adriani yang berperan sebagai Lisa bercerita jika ia dan para pemain yang lain sempat mengalami beberapa kejadian mistis saat proses pengambilan gambar. Terlebih, syutingnya pun bertempat di sebuah rumah yang terbilang angker.

“Jadi waktu itu mamanya Richelle (pemeran anak di film Ritual) itu lagi videoin, kita semua cuma lihat di monitor sutradara aja. Nah ternyata pas monitor sutradaranya mati itu banyak penampakan, pocong, kuntilanak, dan lain-lain. Kita kaget aja gitu,” ujar Salshabilla Adriani saat press screening film Ritual di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Kejadian yang dialami Salshabilla Adriani pun dibenarkan oleh Ferry Ardiansyah. “Kita syuting itu di rumah terangker di Jakarta, kita syuting dari malam sampai pagi dan banyak efek-efek mistis dan lain-lain, akhirnya dimensi lain juga akhirnya ikut hadir bersama,” terangnya.

Bahkan, Ferry Ardiansyah pun turut mengalami gangguan langsung dari makhluk halus yang ada di lokasi syuting. “Saya ngomong dalam hati, ‘harus hati-hati nih’, tiga detik kemudian aku jatuh di jalan yang biasa kita lewatin. Tulang kering saya pendarahan lumayan banyak. Ada juga beberapa temen-temen ekstras yang kerasukan juga,” papar Ferry Ardiansyah.

Baca Juga : Seram Rumah Ahmad Dhani Ada Hantunya

Film Ritual sendiri bercerita tentang sebuah keluarga yang melakukan sebuah perjalanan liburan ke sebuah tempat dan mengalami kecelakaan yang memaksa mereka untuk mencari tempat untuk menepi. Sayangnya, mereka malah mengalami berbagai kejadian mistis saat menempati sebuah rumah.

Selain Salshabilla Adriani dan Ferry Ardiansyah, beberapa nama yang juga terlibat dalam film yang diproduksi oleh Scream Films tersebut antara lain Alzi Markers, Hendrayan, dan Reina Ipeh. Rencananya, film Ritual tayang dibioskop mulai tanggal 22 Agustus 2019.

Postingan Populer Lainnya