Cerita Keluarga Tak Kasat Mata

Cerita Keluarga Tak Kasat Mata

ceritakisahdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Cerita Keluarga Tak Kasat Mata. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Cerita Keluarga Tak Kasat Mata

Film Keluarga Tak Kasat Mata akan mulai tayang di bioskop pada 23 November 2017 mendatang. Film ini dibintangi Aura Kasih, film tersebut juga diperankan oleh Deva Mahenra, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy, dan beberapa nama populer lainnya.Menjadi tokoh Rere, yang dalam ceritanya merupakan sosok perempuan yang mampu berkomunikasi dengan makhluk di alam lain nyatanya tak membuat nyali pelantun lagu Mari Bercinta itu ciut. Bahkan, Aura kasih mengakui sebelum memulai proses syuting dirinya diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus gina mendalami karakternya.”Aku lebih baca sih, aku kan berperan sebagai Rere kalau orang baca (novelnya) orang sih tau karakter aku. Aku juga banyak nanya karena ini film horor pertama. Aku nanya-nanya gimana peranin orang indigo,” terangnya.

Menurut Aura, hal yang membuat dirinya tertarik untuk bermain film yang diadaptasi dari novel itu lantaran ceritanya yang berdasarkan kejadian nyata.

“Ini based on true story dan aku lihat pemain-pemainnya, sutradaranya, liat PH-nya juga, boleh deh karena ini ceritanya bagus. True story sih ya dan ini pengalaman penulis sendiri,” ungkap Aura Kasih. Selama syuting, ternyata ada ada 5 cerita seram yang dihadapi pemain film Keluarga Tak Kasat Mata.

1. Kru Diganggu
Selama menjalani syuting, Aura mengaku tak pernah mendapatkan gangguan mistis. Namun, ia mengatakan beberapa kali baik pemeran maupun tim produksi mengalami kesulitan ketika proses syuting.”Aku sih nggak (alami kejadian mistis). Cuma yang aku tahu, berat banget. Banyak trouble. Ada beberapa cast atau sutradara, aku sih nggak,” tukas Aura Kasih.

2. Ngobrol dengan Hantu
Aura kasih mengakui sebelum memulai proses syuting dirinya diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus gina mendalami karakternya. “Nggak (takut) lah. Aku kan ngobrol dulu sama hantunya. Akhirnya ngobrol dan lebih cair biar nggak serem banget,” ujar Aura Kasih.

Baca Juga : Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya

3. Merinding di Lokasi Syuting
“Pas di Jogja kali ya, mereka naruh setnya bagus banget, merinding gua karena terbawa aja. Karena lebih merinding karena aku baca bukunya. Dan beberapa orang yang baca juga kaya gitu,” kenang Aura Kasih.

4. Takut Syuting Sejak Awal Syuting
Awalnya, Wizzy sempat mempertimbangkan masak-masak ketika mendapatkan tawaran main di film horor. Apalagi ia merupakan seorang yang penakut. Namun ternyata apa yang dikhawatirkan tidak satupun yang terjadi.

“Pas ditawari film ini aku juga sempat mikir-mikir dulu karena aku juga gak berani gitu. Aku takut nanti pas di setnya apa namanya pengambilannya seperti apa, terus tiba-tiba ada apa-apa. Tapi ternyata semuanya berjalan lancar sih. Alhamdulillah gak ada kejadian yang aneh-aneh,” lanjut Wizzy.

5. Serba 13
“Cerita Keluarga Tak Kasat Mata memiliki 13 chapter, sudah dibaca sekarang 13 juta views, dan kalau tahu kita syuting di draf skenario ke 13. Mudah-mudahan ini pertanda, sebuah mulai yang baik,” kata Deva Mahendra.

Postingan Populer Lainnya