Kuburan Dunia Yang Bertengkorak Manusia

Kuburan Dunia Yang Bertengkorak Manusia

ceritakisahdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kuburan Dunia Yang Bertengkorak Manusia Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kuburan Dunia Yang Bertengkorak Manusia

Les Catacombes, Paris
Paris terkenal dengan kota romantis. Namun siapa sangka, kalau ternyata Paris juga memiliki tempat yang menyeramkan, tepat di bawah kotanya!Yup, di bawah Kota Paris terdapat kuburan massal yang menyimpan ribuan tulang dan tengkorak manusia. Ada lebih dari 6 juta tengkorak disana!Tengkorak tersebut berasal dari tahun 1785-1860 saat Revolusi Prancis. Kuburan ini bernama Paris Catacombs

Chapel of Bones, Portugal
Royal Church of St Francis di Kota Evora terlihat seperti gereja. Namun, ketika masuk ke dalam kamu akan melihat dinding ditutupi dan dihiasi dengan tengkorak dan tulang manusia!Ada sekitar 5.000 tengkorak yang ada di ruangan ini. Ini adalah kumpulan dari tengkorak para biksu yang meninggal pada abad ke-16. Yang paling menyeramkan adalah dua tengkorak yang tidak diketahui asal-usulnya, menggantung begitu saja di dalam ruangan.Di pintu masuk kapel ada sebuah tulisan yang berbunyi. ‘Tulang kami, terbaring di sini, menunggu kedatanganmu’

Sungai Gangga, Varanasi, India
Varanasi adalah salah satu kota suci di India. Disana terdapat Sungai Gangga yang menjadi simbol spiritual dan kemurnian manusia dalam agama Hindu.Di tempat inilah banyak jasad yang dikremasi dan abunya ditebarkan. Namun, warga Varanasi tetap menggunakan air sungai untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi dan mencuci baju. Bagi mereka, inilah bentuk penerimaan terhadap orang yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga : Cerita Keluarga Tak Kasat Mata

Old Jewish Cemetery, Prague
Kuburan ini berada di Praha, dan sudah ada sejak abad ke-15, lebih tepatnya tahun 1439-1787. Diperkirakan, di pemakaman Yahudi Kuno ini ada lebih dari 12 ribu batu nisan yang tertancap.Jumlah batu nisan dan jasad yang telah dikuburkan disana sudah tidak bisa dihitung secara tepat. Karena bentuk pemakaman sudah bertumpuk-tumpuk tidak beraturan.Kuburan ini merupakan salah satu tempat berhantu. Karena konon katanya, banyak sekali penampakan hantu-hantu kuno yang sering muncul.

Valley of the Kings, Kairo, Mesir
Valley of the Kings, merupakan makam dari raja-raja Tutankhamun. Kuburan ini dipercaya memiliki banyak kutukan yang masih dipercaya hingga sekarang.Hampir semua orang yang ikut membongkar kuburan ini meninggal dunia dengan cara yang cukup misterius beberapa tahun kemudian. Banyak yang percaya kematian mereka akibat kutukan yang melekat pada makam Tutankhamun.

 

Cerita Keluarga Tak Kasat Mata

Cerita Keluarga Tak Kasat Mata

ceritakisahdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Cerita Keluarga Tak Kasat Mata. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Cerita Keluarga Tak Kasat Mata

Film Keluarga Tak Kasat Mata akan mulai tayang di bioskop pada 23 November 2017 mendatang. Film ini dibintangi Aura Kasih, film tersebut juga diperankan oleh Deva Mahenra, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy, dan beberapa nama populer lainnya.Menjadi tokoh Rere, yang dalam ceritanya merupakan sosok perempuan yang mampu berkomunikasi dengan makhluk di alam lain nyatanya tak membuat nyali pelantun lagu Mari Bercinta itu ciut. Bahkan, Aura kasih mengakui sebelum memulai proses syuting dirinya diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus gina mendalami karakternya.”Aku lebih baca sih, aku kan berperan sebagai Rere kalau orang baca (novelnya) orang sih tau karakter aku. Aku juga banyak nanya karena ini film horor pertama. Aku nanya-nanya gimana peranin orang indigo,” terangnya.

Menurut Aura, hal yang membuat dirinya tertarik untuk bermain film yang diadaptasi dari novel itu lantaran ceritanya yang berdasarkan kejadian nyata.

“Ini based on true story dan aku lihat pemain-pemainnya, sutradaranya, liat PH-nya juga, boleh deh karena ini ceritanya bagus. True story sih ya dan ini pengalaman penulis sendiri,” ungkap Aura Kasih. Selama syuting, ternyata ada ada 5 cerita seram yang dihadapi pemain film Keluarga Tak Kasat Mata.

1. Kru Diganggu
Selama menjalani syuting, Aura mengaku tak pernah mendapatkan gangguan mistis. Namun, ia mengatakan beberapa kali baik pemeran maupun tim produksi mengalami kesulitan ketika proses syuting.”Aku sih nggak (alami kejadian mistis). Cuma yang aku tahu, berat banget. Banyak trouble. Ada beberapa cast atau sutradara, aku sih nggak,” tukas Aura Kasih.

2. Ngobrol dengan Hantu
Aura kasih mengakui sebelum memulai proses syuting dirinya diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus gina mendalami karakternya. “Nggak (takut) lah. Aku kan ngobrol dulu sama hantunya. Akhirnya ngobrol dan lebih cair biar nggak serem banget,” ujar Aura Kasih.

Baca Juga : Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya

3. Merinding di Lokasi Syuting
“Pas di Jogja kali ya, mereka naruh setnya bagus banget, merinding gua karena terbawa aja. Karena lebih merinding karena aku baca bukunya. Dan beberapa orang yang baca juga kaya gitu,” kenang Aura Kasih.

4. Takut Syuting Sejak Awal Syuting
Awalnya, Wizzy sempat mempertimbangkan masak-masak ketika mendapatkan tawaran main di film horor. Apalagi ia merupakan seorang yang penakut. Namun ternyata apa yang dikhawatirkan tidak satupun yang terjadi.

“Pas ditawari film ini aku juga sempat mikir-mikir dulu karena aku juga gak berani gitu. Aku takut nanti pas di setnya apa namanya pengambilannya seperti apa, terus tiba-tiba ada apa-apa. Tapi ternyata semuanya berjalan lancar sih. Alhamdulillah gak ada kejadian yang aneh-aneh,” lanjut Wizzy.

5. Serba 13
“Cerita Keluarga Tak Kasat Mata memiliki 13 chapter, sudah dibaca sekarang 13 juta views, dan kalau tahu kita syuting di draf skenario ke 13. Mudah-mudahan ini pertanda, sebuah mulai yang baik,” kata Deva Mahendra.

Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya

Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya

ceritakisahdunia.web.idPada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Film Ritual Dan Cerita Dibaliknya

Genre horor memang masih menjadi primadona di industri perfilman Indonesia. Tak jarang selama proses syuting, kejadian-kejadian mistis pun kerap terjadi, seperti yang diceritakan para pemain dari film horor berjudul Ritual.

Aktris muda berbakat, Salshabilla Adriani yang berperan sebagai Lisa bercerita jika ia dan para pemain yang lain sempat mengalami beberapa kejadian mistis saat proses pengambilan gambar. Terlebih, syutingnya pun bertempat di sebuah rumah yang terbilang angker.

“Jadi waktu itu mamanya Richelle (pemeran anak di film Ritual) itu lagi videoin, kita semua cuma lihat di monitor sutradara aja. Nah ternyata pas monitor sutradaranya mati itu banyak penampakan, pocong, kuntilanak, dan lain-lain. Kita kaget aja gitu,” ujar Salshabilla Adriani saat press screening film Ritual di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Kejadian yang dialami Salshabilla Adriani pun dibenarkan oleh Ferry Ardiansyah. “Kita syuting itu di rumah terangker di Jakarta, kita syuting dari malam sampai pagi dan banyak efek-efek mistis dan lain-lain, akhirnya dimensi lain juga akhirnya ikut hadir bersama,” terangnya.

Bahkan, Ferry Ardiansyah pun turut mengalami gangguan langsung dari makhluk halus yang ada di lokasi syuting. “Saya ngomong dalam hati, ‘harus hati-hati nih’, tiga detik kemudian aku jatuh di jalan yang biasa kita lewatin. Tulang kering saya pendarahan lumayan banyak. Ada juga beberapa temen-temen ekstras yang kerasukan juga,” papar Ferry Ardiansyah.

Baca Juga : Seram Rumah Ahmad Dhani Ada Hantunya

Film Ritual sendiri bercerita tentang sebuah keluarga yang melakukan sebuah perjalanan liburan ke sebuah tempat dan mengalami kecelakaan yang memaksa mereka untuk mencari tempat untuk menepi. Sayangnya, mereka malah mengalami berbagai kejadian mistis saat menempati sebuah rumah.

Selain Salshabilla Adriani dan Ferry Ardiansyah, beberapa nama yang juga terlibat dalam film yang diproduksi oleh Scream Films tersebut antara lain Alzi Markers, Hendrayan, dan Reina Ipeh. Rencananya, film Ritual tayang dibioskop mulai tanggal 22 Agustus 2019.

Seram Rumah Ahmad Dhani Ada Hantunya

Seram Rumah Ahmad Dhani Ada Hantunya

ceritakisahdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Seram Rumah Ahmad Dhani Ada Hantunya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Seram Rumah Ahmad Dhani Ada Hantunya

Baru-baru ini Ahmad Dhani berencana menjual rumahnya untuk mendukung kampanye Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang, namun Dhani tak pernah mengungkap rumah mana yang akan dijual.

Sebagai salah satu sahabat Ahmad Dhani, Bebi Romeo mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Bebi mengatakan belakangan ini memang sudah jarang komunikasi dengan Dhani karena kesibukan masing-masing.

“Gue baru tahu dia jual rumah. Sebenarnya apapun yang dia lakukan, selama ini aku jadi sahabat dia kayaknya mungkin-mungkin aja sih (Dhani jual rumah). Dhani itu total orangnya di musik juga dia total, mungkin sekarang di politik juga total ya sampai jual rumah,” ujar Bebi saat ditemui bersama sang istri Meisya Siregar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Jika ditawarkan Ahmad Dhani, apakah Bebi tertarik untuk membeli rumah Ahmad Dhani yang berlokasi di Pondok Indah? Meski awalnya Meisya sempat tertarik jika mendapat diskon, namun ia segera mengurungkan niatnya karena mengetahui rumah Ahmad Dhani cukup angker.

“Amin doain dong. Kalau dia diskon 50 persen kita beli sayang. (Rumah) Pondok Indah,” ucap Meisya. “Aku nggak senang rumahnya sayang,” jawab Bebi Romeo.

Baca Juga : Rumah Hantu Di Jepang

“Seram ya? Oiya banyak hantunya. Nggak deh nggak jadi, hantunya banyak,” timpal Meisya seraya tertawa. Bebi pun kembali bercerita bahwa rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah memang banyak hantunya. Bahkan Bebi pernah melihat sendiri ketika Ahmad Dhani ketakutan saat berada di rumahnya sendiri.

“Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam tiba-tiba (Dhani) dapat telepon. ‘Telepon dari siapa Dhan?’ Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin dia lari. Haha. Dia juga takut itu,” cerita Bebi.

“Makanya mungkin alasan dijual itu karena udah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Udah seram nggak bisa diusirin. Haha, kayaknya nggak mampu (diruqiyah) deh, udah terlalu banyak beranak pinak,” tutup Meisya Siregar.

Rumah Hantu Di Jepang

Rumah Hantu Di Jepang

ceritakisahdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Rumah Hantu Di Jepang. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Rumah Hantu Di Jepang

Jika kalian penggemar horor dan senang mengunjungi tempat-tempat horor, Jepang menjadi negara pilihan tepat untukmu menguji nyali.Ternyata, Jepang memiliki wisata rumah berhantu yang paling menyeramkan dan paling menarik untuk dikunjungi. Apalagi jika kalian pernah menonton film-film horor mereka, tentu tahu betapa seramnya tempat tersebut.

1. Toei Kyoto Studio Park Haunted House
Di Toei Kyoto Park yang legendaris, di sini kalian dapat menemukan beberapa hal menakjubkan untuk memompa adrenalin. Taman ini dikenal karena terlihat seperti melalui waktu langsung dari eriode Edo.Kalian akan dapat berjalan melalui labirin aneh dan menjelajahi daerah itu dan kemudian jika berani, menjelajah ke rumah berhantu. Sementara di sana harus melintasi dari kamar ke kamar dan menghadapi ketakutan terdalammu.

2. Sakura No Onrei
Tahukah bahwa taman hiburan Hanayashiki adalah yang tertua di Jepang? Itu dibangun kembali pada 1800-an. Sakura no Onrei terletak di dalam taman dan dikabarkan bahwa itu benar-benar berhantu.

3. Curse of the Lullaby
Curse Lullaby adalah rumah berhantu yang ditemukan di Taman Wakamiya Odori Nagoya. Karena sangat populer, kalian mungkin harus menunggu dalam antrean panjang hanya untuk masuk tetapi itu sepadan dengan pengalaman yang menakutkan.Itu adalah rumah berhantu bergaya lapang yang dipenuhi hantu dan boneka jahat.

Baca Juga : Oscar Kucing Indigo

4. Onryou Zashiki
Rumah berhantu ini baru dibuka tahun lalu jadi masih cukup baru. Itu diciptakan oleh Hirofumi Gomi, yang merupakan semacam legenda rumah berhantu di Jepang. Dia dikenal karena menciptakan atraksi berhantu inventif dan menakutkan.Kisah rumah ini adalah tentang kisah horor yang dikenal sebagai Yotsuya Kaidan.

5. Daiba Ghost School
Daya tarik yang menakutkan ini terbuka sepanjang tahun dan mereka memberikan perhatian khusus untuk memastikannya sebagai pengalaman yang menghantui dan unik bagi para tamu. Kalian harus menandatangani namamu sebelum memasukkan buku, dan tiba-tiba semua entitas di dalamnya akan mengetahuinya.

Suasana dan desain sekolah yang dirancang sangat baik. Kalian akan menemukan saat berjalan melewati sekolah pemandangan sangat meresahkan, tubuh yang tergantung akan menghalangi jalanmu. Tujuannya adalah mencoba menemukan roh yang menyebabkan semua kekacauan.

Tanda Tanda Ada Setan Di Sekitar

Tanda Tanda Ada Setan Di Sekitar

ceritakisahdunia.web.id Takut sih kalo ada setan di sekitar kita ,tapi yang paling serem kalo kita sampe gak tau kalo mereka ada disekitar kita. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Tanda Tanda Ada Setan Di Sekitar. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Tanda Tanda Ada Setan Di Sekitar

Anginz
Inilah tanda yang pertama, angin. Ya, angin dipercaya sebagai salah satu tanda adanya makhluk halus sedang berada di sekitar kita atau sekedar melewati tempat di mana kita berada. Angin ini biasanya akan terasa dingin dan hadir secara tiba-tiba. Padahal, tempat di mana Kamu berada seharusnya tidak ada angin. Angin yang disertai kehadiran makhluk halus biasanya juga akan membuat bulu kuduk Kamu berdiri dan membuat sekujur tubuh merinding tanpa alasan jelas.

Lolongan Anjing di Malam Hari
Anjing dan beberapa hewan lainnya adalah makhluk hidup yang peka terhadap keadaan di sekitarnya. Ia juga merupakan salah satu hewan yang peka dengan kedatangan makhluk gaib. Jika seekor anjing melolong sementara tidak ada orang yang lewat, bisa jadi anjing tersebut melolong karena telah melihat makhluk gaib.

Aroma Wangi Bunga
Tanda ketiga ketika ada makhluk gaib sedang hadir di sekitar Kamu adalah adanya aroma wangi bunga atau aroma lainnya seperti aroma kemenyan serta aroma umbi-umbian yang dibakar. Padahal Kamu tahu dan yakin, di sekitar Kamu tidak ada sumber aroma tersebut.

Bau Amis Darah
Tanda selanjutnya adalah bau amis darah. Padahal, tempat di mana Kamu berada tidak ada sumber bau amis dan tempat tersebut benar-benar bersih. Konon katanya, bau amis muncul dari makhluk gaib sundel bolong yang sedang lewat. So jika ada bau amis darah tiba-tiba tercium dan membuat bulu kuduk merinding, kemungkinan besar hal ini adalah tanda adanya makhluk gaib di sekitar Kamu.

Bau Menyengat Seperti Bekas Pembakaran
Nah, kali ini kita sampai pada tanda yang ke lima. Tanda ini adalah adanya bau menyengat seperti bekas pembakaran. Konon katanya, jika bau ini tiba-tiba hadir sementara tidak ada orang yang sedang membakar sesuatu, bau ini adalah bau makhluk gaib. Ada beberapa yang percaya bahwa makhluk gaib ini tubuhnya rusak dan tak sempurna. Ada juga yang percaya jika makhluk gaib ini meninggal karena luka bakar. Apa iya?

Baca Juga : Maskapai Terbang Thailand Kasih Seat Khusus Boneka Ini

Benda Bergerak Sendiri
Apakah pernah melihat benda yang tiba-tiba bergerak sendiri? Padahal, benda tersebut tidak ada yang menggerakkan ataupun tidak ada gempa. Tidak masuk akal memang ketika ada benda bergerak sendiri. Tapi, beberapa orang percaya jika benda yang bergerak sendiri terjadi karena adanya makhluk gaib yang sedang usil dan memainkan benda tersebut. Hiii, seram sekali ya.

Kupu-Kupu Memasuki Rumah Saat Malam
Saat ada kupu-kupu yang masuk ke dalam rumah di waktu malam dan hinggap di tubuh, hal ini dipercaya sebagai tanda adanya makhluk gaib yang hadir di sekitar kita. Beberapa bahkan percaya bahwa kehadiran kupu ini berhubungan dengan kehadiran kakek/nenek moyang yang berkunjung dan rindu akan anggota keluarganya.

Mobil Atau Motor Terasa Berat Saat Melewati Tempat Angker
Ketika melewati tempat angker, makam atau tempat-tempat seram lainnya dan tiba-tiba saja mobil atau motor yang dikendarai terasa berat, ini adalah tanda ke delapan jika ada makhluk gaib yang sedang menumpang atau hadir di sekitar kita. Jika Kamu mengalami hal ini, tetap tenang dan fokus serta lanjutkan perjalanan. Pelan-pelan saja saat menyetir. Biasanya, makhluk gaib yang menumpang tersebut akan turun dengan sendirinya dan kendaraan pun akan terasa ringan seperti semula.

Okiku Boneka Yang Terus Tumbuh

Okiku Boneka Yang Terus Tumbuh

ceritakisahdunia.web.id Dalam bahasa Jepang Okiku berarti bertumbuh,sebutan yang sangat tepat untu boneka mistis ini.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Okiku Boneka Yang Terus Tumbuh Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Okiku Boneka Yang Terus Tumbuh

Boneka Okiku merupakan sebuah boneka menyeramkan yang berada di sebuah kuil di Iwamizawa, Jepang. Ada kisah menarik sekaligus misterius dari boneka yang sudah ada sejak 1 abad yang lalu ini. Melansir dari laman odditycentral.com, boneka Okiku merupakan boneka yang dijuluki sebagai boneka hantu dan begitu ditakuti di Hokaido.Bagaimana tidak ditakuti, boneka berbentuk seorang gadis kecil dengan rambut warna hitam dan baju warna merah tersebut seolah hidup. Rambutnya terus tumbuh setiap harinya seperti seorang manusia. Mirip dengan boneka Annabelle, banyak orang percaya jika boneka ini hidup dan memiliki aura misterius yang menyeramkan.

Mengenai boneka Okiku, kisah yang ada menyebutkan bahwa boneka ini milik seorang anak kecil berusia 3 tahun bernama Kikuko yang kemudian meninggal dunia karena flu berat. Pada tahun 1918, kakak si anak yang berusia 17 tahun membelikan boneka ini untuknya sebagai hadiah.Kikuko sangat mencintai bonekanya, ia juga selalu membawa boneka itu ke mana pun ia pergi. Hingga suatu hari, gadis mungil tersebut sakit flu berat dan meninggal dunia. Sepeninggal buah hatinya, boneka milik Kikuko dititipkan ke sebuah kuil sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga : Rumah Sakit Cipto Dan Makhluk Ciptaannya

Dulu, rambut boneka ini hanya sebatas rahangnya. Tapi seiring dengan berjalannya waktu rambut boneka itu terus tumbuh seperti rambut seorang anak manusia. Pihak biarawan di mana Okiku disimpan juga sempat memotong rambutnya namun rambut itu tetap terus tumbuh. Tak hanya rambut, beberapa orang percaya jika gigi dari boneka ini juga tumbuh.Sejauh ini, belum diketahui kenapa rambut boneka Okiku terus tumbuh. Penelitian ilmiah yang pernah dilakukan pun belum menemukan jawaban atas misteri ini. Kini, cerita boneka Okiku telah begitu terkenal hingga mengilhami beberapa novel, film dan drama tradisional.

Rumah Sakit Cipto Dan Makhluk Ciptaannya

Rumah Sakit Cipto Dan Makhluk Ciptaannya

ceritakisahdunia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Rumah Sakit Cipto Dan Makhluk Ciptaannya.  Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Rumah Sakit Cipto Dan Makhluk Ciptaannya

Rumah sakit ini sendiri pertama kali diresmikan dan dibuka pada tahun 1919. Sudah sangat tua, bukan? Nyatanya hal itu selaras dengan sangat banyaknya pengalaman mistis di tempat ini. Salah satunya berasal dari seorang mahasiswa bernama Romli.Pada suatu malam, ia tengah berjalan pulang menuju rumahnya. Namun di tengah perjalanan, ia melihat segerombolan orang tengah berkumpul di pinggir jalan. Ia pun lantas menghampiri gerombolan tersebut.Nah, ternyata orang-orang di sana berkumpul lantaran tengah membantu seorang korban kecelakaan. Romli pun lantas menyadari bahwa korban tersebut adalah teman sekampusnya. Dengan bergegas, ia menolong temannya tersebut dan membawanya ke rumah sakit terdekat dengan bantuan warga sekitar.Kebetulan rumah sakit terdekat dengan lokasi kejadian pada waktu itu adalah RSCM sehingga Romli pun membawa temannya untuk berobat ke rumah sakit tersebut.

Situs Agen Judi Online Terpercaya : Agen JOKER338.org menyediakan link alternatif joker123 yang bebas nawala yakni https://www.jocker123.com/ untuk mempermudah member dalam melakukan daftar joker123 serta minimal deposit yang ringan yakni Rp 25 ribu saja untuk bermain slot online dan tembak ikan.

Sesampainya di rumah sakit, teman Romli langsung mendapatkan perawatan intensif. Romli pun mencoba untuk menghubungi kedua orangtua temannya. Namun ternyata kedua orangtua temannya itu tengah berada di luar kota dan baru bisa tiba di rumah sakit pada esok pagi.Romli pun dimintai tolong oleh kedua orangtua temannya agar menjaga temannya itu hingga esok pagi tiba. Setelah mengiyakan, Romli kemudian meminta izin kepada kedua orangtuanya untuk dapat menemani temannya yang tengah terbaring lemas di RSCM. Setelah itu, ia pun pergi menuju ruang di mana temannya tengah mendapatkan perawatan.

Waktu telah menunjukkan pukul 23.30. Suasana rumah sakit pun begitu sepi. Romli yang sedari tadi berusaha untuk tidur tetap saja terjaga lantaran masih syok dengan kejadian yang dialami oleh temannya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk membeli segelas kopi guna menghilangkan rasa bosan menunggu kantuk yang tak kunjung tiba.Ia kemudian bertanya lokasi kantin kepada seorang perawat yang kebetulan ditemui di salah satu lorong RSCM. Namun, alih-alih mendapat petunjuk, Romli malah bingung karena penjelasan dari perawat yang sedikit tidak jelas. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menggunakan instingnya demi mendapatkan segelas kopi.

Nah, ketika tengah berjalan-jalan di lorong yang gelap, ia mencium aroma obat-obatan yang sangat menyengat. Selang beberapa menit, ia pun mendengar suara aneh seperti orang yang tengah berbisik. Suara tersebut terdengar berasal dari lorong yang ada di depannya. Karena penasaran, ia pun mendekati sumber suara.Anehnya, ketika Romli memasuki bangsal di mana sumber suara tersebut berasal, suara aneh itu malah menghilang. Romli pun melihat sekelilingnya yang tampak sangat berantakan.Kemudian, pandangan Romli diarahkan ke sebuah meja yang terletak di sudut ruangan. Saat itu memang kondisi bangsal sangat minim cahaya sehingga ia harus sedikit memicingkan matanya guna mendapat penglihatan yang fokus.

Setelah berusaha untuk melihat dengan jelas, ia lantas terkejut karena melihat sepotong kepala wanita berambut panjang tergeletak di atas meja tersebut. Ngerinya, wajah dari wanita itu tampak tersenyum dengan tatapan tajam ke arah Romli sambil tertawa cekikikan. Sontak Romli langsung kaget dan lemes dengan apa yang baru saja dilihatnya. Ia pun bergegas keluar dari ruangan tersebut dengan tergesa-gesa.Namun, baru saja sampai di depan bangsal, ia terjatuh lantaran tersandung sesuatu. Setelah mencari tahu apa yang membuatnya tersandung, ternyata ia semakin ketakutan lantaran yang membuatnya tersandung adalah tubuh seorang pria yang tidak memiliki kaki dan tangan.

Baca Juga : Kutukan Minky Momo

Ngerinya lagi pria tersebut menatap Romli dengan tatapan kosong tanpa ekspresi apa pun. Romli pun segera bangun dan bergegas lari meninggalkan bangsal hingga akhirnya ia menabrak satpam yang tengah bertugas pada malam itu.Satpam tersebut kaget melihat kondisi Romli dengan wajah yang sangat pucat sambil gemetar ketakutan. Romli lantas dibawa oleh satpam menuju pos untuk ditenangkan.

Setelah diberi minum, Romli menceritakan kejadian yang barusan dialaminya. Mendengar cerita dari Romli, satpam itu pun mengiyakan dan menjelaskan bahwa ruangan tersebut merupakan bekas instalasi bedah umum dan sudah lama tidak digunakan.Satpam itu juga menceritakan bahwa di tempat itu memang sangat angker dan cukup sering memunculkan penampakan hantu berupa potongan tubuh manusia.Romli yang masih ketakutan kemudian meminta untuk diantarkan ke ruang ICU tempat temannya dirawat. Sesampainya di ruangan ICU, Romli tidak pernah meninggalkan ruangan itu hingga pagi menjelang karena saking ketakutannya.

1 2 3 4 5