Anjing Ku Suamiku

Anjing Ku Suamiku

ceritakisahdunia.web.id Bagaimana kisah seorang wanita ini bisa kuat dengan bantuan anjing.Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Anjing Ku Suamiku. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Anjing Ku Suamiku

Kondisi ketika seseorang mengalami keterbatasan akan penyakit tertentu tentu saja bukanlah kabar yang baik. Apalagi jika penyakitnya adalah penyakit mematikan atau penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi meskipun sudah menggunakan berbagai cara dalam tahap pemulihannya. Katakan saja salah satunya seperti penyakit yang di kenal dengan nama Alzheimer.

Alzheimer sebenarnya bukanlah penyakit yang menular. Bahkan setiap penderitanya bisa bertahan hidup begitu lama bahkan hingga bertahun-tahun setelah di vonis terkena penyakit yang satu ini. Akan tetapi, tidak daoat di pungkiri bahwa Alzheimer tersebut merupakan penyakit cukup berbahaya yang sejauh ini sudah menyerang banyak sekali penderita dari berbagai kalangan yang ada.

Kebanyakan penderita Alzheimer sendiri tidak lain adalah mereka yang sudah berusia tua. Bahkan, bisa di katakan bahwa penyakit ini sangat erat hubungannya dengan orang-orang lansia. Definisi penyakit ini pun tidak lain adalah penyakit yang menyerang mental dan otak seseorang sehingga bisa saja penderita akan kehilangan semangat hidupnya.

Berkaitan dengan penyakit Alzheimer, dalam hal ini ada sebuah kisah menarik dari seseorang nenek tua yang awalnya sudah mengalami kondisi begitu parah. Namun ternyata suatu hari dia kembali mendapatkan semangat hidupnya dengan kehadiran anjing yang akhirnya begitu dia sayangi. Dilihat dari usianya, jelas nenek ini sudah sangat lanjut karena sudah mencapai angka 95 tahun.

Menurut cucunya yang bernama Dawson sang nenek memang sudah menderita Alzheimer. Dengan kelainan tersebut, sang nenek pun mengalami kondisi yang cukup memprihatinkan karena sering menangi sendiri. Tidak hanya itu, neneknya juga sering marah-marah dan kadangkala seperti orang kebingungan yang tidak jelas. Tentu saja hal ini membuat keluarga pun sangat prihatin.

Baca Juga : Kasih Sayang Ayah Untuk Anaknya

Ditengah kondisi sang nenek yang sedemikian rupa, Dawson memutuskan untuk mengadopsi seekor anjing yang memikiki nama Orla. Anjing ini sengaja di adopsi untuk sang nenek yang menderita penyakit cukup memprihatinkan tersebut. Tanpa di sangka, setelah kehadiran Orla untuk sang nenek ternyata ada perubahan besar yang terjadi dalam hidupnya.

Saat pertama kali bertemu dengan Orla sang nenek begitu bahagia. Akhirnya suasana hati beliau pun berubah secara tiba-tiba dan menjado senang. Nenek pun bisa kembali tersenyum dan menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan bersama orla sang anjing pemberian cucunya tersebut. Bahkan, sang nenek bisa tertawa hingga berjam-jam lamanya saking bahagianya.

Hal ini membuat Dawson merasa senang dengan kehadiran sang anjing akhirnya kondisi neneknya pun kian membaik dari penyakit yang di deritanya tersebut. Bahkan sang nenek tidak lagi suka marah dan bisa menjalani hidup dengan bahagia. Pada akhirnya semangat hidup sang nenek bisa kembali hanya karena sang anjing yang dia Adopsi dengan nama Orla ini.

Cerita ini tentu saja sangat menyentuh hati. Apalagi ketika mengingat bahw Alzheimer ini bisa membuat kondisi pasiennya sangat memprihatinkan. Hal ini juga sangat mengisnpirasi terutama generasi muda yang kini mungkin sedang menjalani perawatan medis dengan kondisi cukup parah bahwa tidak ada sesuatu di dunia ini yang tidak mungkin.

Nenek yang sudah 95 tahunan saja bisa mendapatkan kembali semangat hidupnya dan bahagia karena seekor anjing yang mungkin tidak disangka-sangka. Sebuah keajaiban bisa datang kapan saja bahkan secara tidak terduga. Jadi, jangan pernah putus asa karena sang pencipta akan selalu menyayangi makhluknya dan sudah berencana sesuai takdir untuk mereka.

Postingan Populer Lainnya