Selebritas Wanita Dunia yang Terjerat Narkoba

Selebritas Wanita Dunia yang Terjerat Narkoba

Ceritakisahdunia.web.id – Baru baru ini di Indonesia telah terjadi kasus penangkapan artis komedian bernama nunung dikarenakan ia menggunakan narkoba. Tahukah kalian, bahwa di Indonesia terdapat banyak artis artis yang menggunakan narkoba? akan tetapi bukan itu yang akan kita bahas melainkan sekarang kita akan membahas beberapa aktris cantik hollywood yang pernah menggunakan narkoba. penasaran siapa saja kah yang dimaksud ? yuk simak berita dibawah ini,

1. Angelina Jolie

Nama besar Angelina Jolie sebagai selebritas dunia sudah tak perlu diragukan. Selain menjadi selebritas, ia juga didapuk sebagai duta dari PBB untuk urusan kemanusiaan. Di balik kesuksesan dan nama baiknya, ternyata Jolie pernah terjerumus ke dalam lubang hitam (narkoba). Pada tahun 1990-an, mengaku pernah mengalami keputusasaan dan masa-masa kelam. Sehingga ia mengonsumsi heroin, kokain dan LSD.

2. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan sudah dikenal sebagai ratu pesta. Lekat dengan dunia malam membuatnya menjadi pecandu alkohol. Tak hanya itu, ia juga pernah terjerat hukum lantaran memiliki dan mengonsumsi obat-obat terlarang. Mulai dari ekstasi dan barang haram lainnya.

Baca Juga : Ini 4 Hal yang Belum Terpecahkan

3. Megan Fox

Pemeran Mikaela Banes dalam film Transformer ini memang pantas dinobatkan sebagai salah satu artis Hollywood paling seksi. Tubuh indah dan wajah yang cantik membuat Megan Fox digandrungi banyak pria. Artis 30 tahun itu bahkan dijadikan ‘simbol seks’ karena kemolekan tubuhnya.

Meski terkenal dan telah membintangi banyak judul film, ternyata Megan Fox pernah terlibat dalam kasus obat terlarang. Namun, setelah itu ia mengatakan bahwa tak akan pernah coba-coba lagi.

4. Demi Lovato

Demi Lovato secara terbuka menyebut bahwa dirinya mengalami gangguan bipolar. Tak hanya itu, ia juga kerap melawan depresi dan bulimia dalam dirinya. Ia mengaku mencoba mengobati diri dengan narkoba dan alkohol, tapi malah mengalami kecanduan serius pada dua hal itu.

Pada 2010, ia membawa dirinya ikut rehab setelah menonjok seorang penari. Ia mempertanggungjawabkan perbuatannya, lalu keluarga memintanya mencari pertolongan. Belum lama ini, wanita itupun sempat ditemukan dalam kondisi overdosis, meski nyawanya bisa diselamatkan.

5. Pink

Bintang pop Pink pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya. Pink pernah hidup di sisi gelap rock and roll. Pada 1995, penyanyi itu dilaporkan overdosis, dan pada 2010 kehilangan sahabatnya lantaran obat-obatan terlarang. Pink dilaporkan menggunakan ekstasi semasa muda. Kini, ia menyadari kesalahan tersebut dan berupaya memperbaiki diri.

Postingan Populer Lainnya