Pembalasan Ayah Kepada Menantu Yang Menyakiti Anaknya

Pembalasan Ayah Kepada Menantu Yang Menyakiti Anaknya

Ceritakisahdunia.web.id – Semua orang tua akan marah jika seseorang melukai anaknya. Seperti yang terjadi pada seorang ayah Melayu yang menanggapi menantunya karena telah melukai putrinya.

Baru-baru ini, video seorang pria yang memukul pria yang lebih muda di sudut jalan hingga mulut dan hidungnya berdarah menjadi viral di media sosial. Menurut laporan World of Buzz, pria yang mengenakan kaos Polo putih adalah ayah mertua pria yang lebih muda. Alasan ia memukulnya adalah karena menantunya telah menyakiti putrinya. Sebagai ayah yang baik, saat ia tahu tentang hal tersebut, ia menjadi marah dan menyeret anak menantunya keluar untuk memberinya pelajaran. Pada video tersebut, ia terus memarahi menantunya.

“Apakah aku besarkan anakku dari bayi kecil sampai dewasa hari ini hanya untuk kamu sakiti? Aku sudah memperingatkanmu berkali-kali, aku membiarkan putriku menikahimu, tetapi kau memperlakukannya seperti ini,” ucap sang ayah mertua.

Ayah mertuanya itu ditemani oleh beberapa pria lain dan ia menginstruksikan salah satu dari mereka untuk membawa beberapa rotan karena ia ingin mengajari menantunya sebuah pelajaran. Dia kemudian memukul dan menendang pria itu. Sang menantu pun tak membalas dan hanya diam meletakkan tangannya untuk melindungi dirinya sendiri. Pada video tersebut juga diyakini bahwa sang ayah marah pada menantunya karena mengabaikan putrinya dan tak melakukan tugasnya untuk mengurus keluarga. “Apa? kamu meminta maaf padaku? Ketika kamu memukul putriku, apakah kamu mengatakan maaf padanya?,” terang si ayah mertua.

“Kamu pikir aku kan membiarkan masalah ini pergi begitu saja? Apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan salah sekarang? Sepertinya kamu benar-benar tidak takut padaku eh! Jika kamu pandai memukul orang, bangun dan pukul aku sekarang. Ayo, pukul aku!,” tambahnya.

Baca juga : Orang Paling Kejam Sepanjang Sejarah

Sambil marah-marah, pria itu juga mengungkapkan pada menantunya jika orangtuanya memohon belas kasih agar dirinya mengampuni sang menantu.”Jika orang tuamu tidak berhasil mengajarimu ini, maka aku akan mengajarimu. Tahukah kamu bahwa orangtuamu datang kepadaku dan memohon belas kasihan kepadaku?” imbuhnya. Sang menantu hanya meringkuk kesakitan akibat yang dilakukan ayah mertuanya. Diduga insiden video itu terjadi di pinggir jalan di Kuching, Sarawak, tetapi tidak jelas kapan terjadinya. Netizen yang melihat video itu sebagian besar mendukung sang ayah dan mengatakan bahwa menantunya layak dipukuli. Banyak netizen juga mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling tepat untuk mengajarkan menantunya sebuah pelajaran. Sementara itu, beberapa netizen berkomentar bahwa mereka tidak mendukung kekerasan, tetapi setuju bahwa pria itu pantas mendapatkannya.

Postingan Populer Lainnya