Pasangan Termudah Didunia Ahmed Dan Tala

Pasangan Termudah Didunia Ahmed Dan Tala

Ceritakisahdunia.web.id – Bagi kami, pernikahan adalah momen indah dalam hidup yang dibayangkan sejak kami besar. Mengenakan gaun putih, bersama dengan pangeran yang kita cintai, benar-benar cantik dan manis, nona-nona! Tetapi menikah membutuhkan kematangan mental dan usia, karena biasanya di Indonesia, pernikahan dilakukan ketika mereka berusia di atas 20 tahun.

Tapi tidak dengan pasangan ini. Ahmed dan Tala, pasangan yang masih sangat muda ini memutuskan untuk menikah. Ahmed baru berusia 15 tahun dan Tala, pengantin wanitanya berusia 14 tahun. Mereka tinggal di Beit Lahiya dekat perbatasan antara Israel dan Jalur Gaza, dan menikah pada tanggal 24 September 2013.

Walau masih muda, mereka tidak ragu untuk menikah. Tinggal di daerah konflik membuat mereka tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk menjalin cinta tanpa ikatan yang sah. Orang tua Ahmed dan Tala memberi restu untuk buah hati mereka di usia yang masih sangat muda.

Setelah menikah, mereka tetaplah remaja yang ceria dan tinggal bersama orang tuanya. Pasangan pengantin baru ini tinggal di rumah keluarga dengan tiga kamar dan berbagi dengan sembilan kerabatnya. Walau harus tinggal di rumah sederhana dan beramai-ramai namun mereka merasa nyaman dan bahagia karena bisa menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

Baca juga : Tetap Mencaintai Walau Wajanya Rusak

Ibunda Ahmed dengan bahagia memasangkan dasi anaknya, menemani Ahmed ketika mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Tala sendiri memakai baju pernikahan yang cantik berwarna putih dan wajahnya ditutupi, karena adat di sana adalah pengantin wanita tidak diperbolehkan memperlihatkan wajahnya. Satu hari sebelum pernikahan, Ahmed membuat acara kecil dan disambut bahagia oleh keluarga dan sejumlah teman dekatnya di Beit Lahiya, Palestina.

Ahmed dan Tala adalah contoh baik bagi pasangan yang menghindari hal-hal yang tidak diinginkan untuk segera menikah. Di Indonesia, peraturan untuk boleh menikah usianya haruslah minimal 16 tahun namun kini dinaikkan menjadi 21 tahun karena beberapa alasan. Namun pilihan mereka untuk segera menikah bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang tidak ingin berlama-lama pacaran. Selamat untuk Ahmed dan Tala!

Postingan Populer Lainnya