Kisah Rumah Paling Berhantu

Kisah Rumah Paling Berhantu

ceritakisahdunia.web.id – Kisah Rumah Paling Berhantu, Anda yang bertanya mungkin selama ini memang belum pernah mengalami kejadian yang berkaitan dengan penampakan hantu atau makhluk astral. Makhluk-makhluk seperti itu memang hidup di alam lain. Disebut alam gaib karena tak kasat mata atau tidak bisa dilihat secara nyata oleh mata manusia.

Namun demikian, kehadiran mereka bisa dirasakan baik secara langsung atau tidak. Terutama orang-orang yang sudah dibuka mata batinnya. Mereka tidak menutup kemungkinan bisa merasakan sekaligus bentuk makhluknya, lalu bercerita kepada banyak orang untukberbagi informasi.

Baca juga : Kisah Aneh Dua Presiden Serupa Dari Hidup Hingga Meninggal

Nah, hantu, setan, dan makhluk gaib tersebut dipercaya juga menghuni rumah-rumah kosong yang sudah lama ditinggal penghuninya. Lalu, mereka mulai menunjukkan eksistensinya dengan cara menampakkan wujud tertentu. Hal seperti itu juga terjadi di beberapa rumah berhantu mengerikan yang akan diinformasikan di bawah ini. Silakan membaca uraiannya hingga tuntas.

Dr. H.H Holmes’s House, Amerika Serikat

Pada tahun 1885, seorang dokter bernama H.H Holmes baru saja pindah ke Englewood, Chicago. Dia membangun sebuah rumah yang cukup megah. Holmes membangun rumahnya menyerupai labirin dengan banyak ruangan atau kamar di dalamnya. Ruangan-ruangan tersebut dibangun tentu saja ada tujuannya.

Ternyata, diketahui bahwa Holmes merupakan seorang psikopat dan pembunuh berantai. Holmes ididakwa telah membunuh hingga 200 orang. Korbannya diculik, lalu dimasukkan ke dalam tiap ruangan yang berbeda. Saat diculik, mereka dalam keadaan masih hidup. Setelah disekap beberapa waktu, Holmes membunuhnya dengan berbagai cara di tiap ruangannya tersebut.

Holmes ditangkap polisi dan pengadilan Amerika menjatuhi hukuman mat kepadanya. Ekseskusinya dilakukan pada 7 Mei 1896. Setelah ditinggalkan Holmes, rumahnya tempat pembunuhan tersebut dihantui oleh arwah-arwah gentayangan yang diperkirakan para korban yang dibunuh Holmes. Orang takut masuk ke dalamnya.

Bahkan, sekedar berjalan di depan rumahnya juga menakutkan. Pada akhirnya di tahun 1938, rumah berhantu mengerikan tersebut diruntuhkan.

Postingan Populer Lainnya