Kisah Nyata Manusia Kanibal Di Dunia

Kisah Nyata Manusia Kanibal Di Dunia

ceritakisahdunia.web.id – Jika dibayangkan tentang kanibalisme,tentunya sangat menyeramkan juga menjijikkan,namun hal tersebut memang ada terjadi di dunia,Fenomena Kanibalisme yang memakan sesama species (sejenis) bisa terjadi pada binatang ataupun manusia. Kasus ini sangat sering dijumpai pada jaman kuno dahulu, jaman perang untuk menaklukkan wilayah, suku yang dikalahkan akan menjadi mangsa dari suku pemenang.

Namun di era modern,kejadian kanibalisme ini hanya dikaitkan dengan kasus tindak pidana kriminalitas, pelakunya pun cenderung dianggap menderita gangguan mental kejiwaan atau kelainan psikis. Tanpa tega mereka membunuh dan memutilasinya padahal korban-korbannya terbilang masih keluarga sendiri.nah disini admin sudah merangkum kisah kisah kanibalisme yang terjadi di dunia.

Pria Dari Jepang Memotong Penis Dan Buah Zakarnya

Seorang lelaki asal Jepang di Ibu Kota Tokyo bernama Mao Sugiyama, 22, dengan sukarela menjalani operasi bedah pemotongan alat kelamin. Pria yang bekerja sebagai ilustrator itu kemudian membawa pen
is dan buah zakarnya ke rumah untuk dimasak, dibumbui dan dihidangkan kepada lima orang.

Sugiyama memasak sendiri hidangan itu dan memasang harga Rp 2,4 juta bagi setiap orang yang menikmati hidangannya. Sebelum menyantap hidangan itu tamu undangannya mendengarkan alunan musik piano dan mengikuti diskusi panel. Orang yang menyantap hidangan Sugiyama itu adalah pasangan berusia 30 tahun, perempuan 22 tahun, lelaki 32 tahun, dan pria 29 tahun.

Seorang Ibu Memasak Mayat Suaminya Untuk Dimakan Oleh Anak-anaknya

Pembunuhan Biadab ini dilakukan oleh Katherine Kinght, seorang perempuan asal Australia. Dirinya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa keringanan lantaran membunuh suaminya. Kejadian kanibalisme ini terjadi pada tahun 2000, Katherine membunuh suaminya, John Charles Thomas Price dengan menusuknya sebanyak 37 kali kemudian menggantung mayatnya dan memotong kepalanya untuk ditaruh di tungku perapian.

Dia juga memasak daging pantat suaminya bersama sayuran untuk dihidangkan kepada anak-anaknya. Untungnya polisi berhasil menangkap perempuan itu dari laporan para tetangga yang mendengar keributan dirumahnya. Polisi pun bergerak cepat, dalam waktu kurang 1×24 jam segera menangkap Katherine sebelum anak-anaknya pulang kerumah.

Pemuja Setan Memutilasi Dan Memakan Tubuh Korban

11 Juni 2014 Gregory Hale (37) kanibal yang memutilasi gadis cantik di Amerika Serikat dan memakan sebagian tubuh korban diketahui merupakan pemuja setan. Hale bahkan mengabadikan dandanannya yang menyeramkan sebagai pemuja setan di akun Facebook-nya. Lisa Hyder, 36, gadis yang dimutilasi dan dimakan Hale diyakini sebagai korban untuk ritual pemujaan setan.

Petugas kepolisian mengatakan, Hale yang baru bertemu Lisa untuk pertama kalinya, telah melakukan tindakan sadistis. Hale memutilasi tubuh korban dan dimasukkan ke beberapa ember. Hale, lanjut petugas juga merupakan bekas pekerja di rumah jagal hewan. Dia yang kini meringkuk di penjara telah mengakui melakukan tindakan kanibalisme.

Di halaman Facebook-nya, Hale memajang foto-foto dengan dandanan ekstrem. Salah satunya, foto saat dia memegang golok dan senjata lainnya, serta foto saat dia mengenakan topeng yang disebut-sebut berlogo khas para pemuja setan. “Saya memeluk orang yang saya benci, jadi saya tahu seberapa besar menggali lubang di halaman belakang saya,” bunyi salah satu status Facebook Hale.

Dua bulan yang lalu, dia membicarakan tentang gaya hidup seorang vegetarian. Dia menyindir pelaku vegetarian yang yang menyantap kedelai palsu jadi bahan masakan cepat saji yang sebenarnya ada campuran daging. Hale bertemu Lisa Jumat pekan lalu. Kepada polisi, dia mengaku telah memakan potongan tubuh korban di rumahnya, pada hari yang sama.

Dia ditangkap pada hari Minggu, setelah ia meminta seorang temannya untuk membantu membuang potongan tubuh korban. Salah satu teman Hale, mengatakan, bahwa pria itu merupakan pemuja setan. Dia pernah mendengar bahwa Hale memproklamirkan diri sebagai pemuja setan setelah dipecat bosnya karena melakukan ritual aneh dengan potongan-potongan tubuh hewan. Sementara itu, keluarga Lisa menuntut agar Hale dihukum mati atas tindakannya itu.

Baca juga:

 

Koki Yang Menghidangkan Masakan Dari Mayat Isterinya

Dimalam Oktober 2009 David Viens dan istrinya Dawn bertengkar hebat. Karena saking kesalnya David mengikat mulut dan kaki istrinya. Dia beralasan itu untuk mencegah istrinya supaya tidak mabuk-mabukan. David kemudian panik karena keesokan harinya istrinya itu ditemukan sudah mati.

Namun bukannya malah menyerahkan diri ke polisi, David punya cara lain untuk menghilangkan jejak mayat istrinya. Ketika itu David merupakan juru masak di restoran Thyme Cafe di Torrance, California, Amerika Serikat. Ia pun memutuskan untuk memasak mayat sang istri dan menyajikan kepada pengunjung cafe Thyme miliknya.

Sewaktu ditanya polisi setelah tertangkap, David mengatakan, saya memasaknya pelan-pelan. Perlu empat hari untuk memasak semuanya. David memasak mayat istrinya itu dalam air mendidih. Dia kemudian membuang sisa tubuh istrinya bersama sampah dapur dari kafe dan meninggalkan tengkorak kepalanya di loteng.

Pria Inggris Memakan Bola Mata Kekasihnya

Kisah Nyata Pria Kanibal ini terjadi di Kota Wales, Inggris. Matthew Williams nama sang pria tersebut. Dirinya kepergok sedang mencungkil bola mata pacarnya dan langsung memakannya hidup-hidup. William melakukan aksi sadisnya itu di kamar hotel The Sirhowy Arms Hotel di Argoed, Wales Selatan.

Aksi binatang ini diketahui saat pihak hotel melihat gerak-gerik aneh pria itu. Bersama polisi, pihak hotel mendatangi William dan mendobrak kamarnya. Begitu terbuka, semua sangat terkejut melihat William sedang memakan wajah sang kekasih yang berlumuran darah tergeletak di lantai. Polisi langsung menyerang William dengan menembakkan senjata kejut berkapasitas 50.000 volt ke arahnya.

Dan pria berusia 34 tahun yang baru saja keluar dari penjara dua minggu ini pun akhirnya tumbang langsung terjatuh tak sadarkan diri. Namun saat akan dibangunkan, William tidak merespons dan akhirnya dinyatakan mati. Sementara pacar William yang diketahui berusia 22 tahun juga tewas dengan kondisi mengenaskan.

Belakangan terungkap identitas korban kanibalisme William. Wanita itu bernama Cerys Yemm, pekerja di toko bernama Next di Blackwood, Wales. Perempuan berambut pirang mengenal William dari teman-temannya. Cerys pun jatuh hati kepadanya dan memenuhi undangan William ke Sirhowy Arms Hotel.

Tapi naas, di kamar hotel Cerys malah dibantai dan dimutilasi. Wajah dan matanya dipotong, lalu dimakan masih dalam keadaan sekarat.

 

 

Postingan Populer Lainnya