Kisah Cinderella Dalam Dunia Nyata

Kisah Cinderella Dalam Dunia Nyata

ceritakisahdunia.web.id – Terlahir dengan darah biru dari Kerajaan Inggris, membuat kehidupan Pangeran Harry sering menjadi sorotan dan perbincangan hangat masyarakat dunia, termasuk masa lalu dan kisah cintanya.Sebelum bertemu Meghan Markle, pemilik nama lengkap Henry Charles Albert David ini memiliki segudang prestasi karier di dunia militer. Namun, kehidupannya pun tak luput dari rumor-rumor tak sedap dan label yang ia dapatkan sebagai ‘bad boy’.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pertama kali bertemu di acara kencan buta. Tidak ada yang tahu pasti siapa sosok yang mempertemukan keduanya untuk pertama kali, namun E! News mengklaim Violet von Westenholz, teman kerajaan-lah yang melakukannya dan opini lain mengarah pada Misha Nonoo, perancang mode asal Inggris, sekaligus teman dekat Meghan Markle.

Meghan Markle mengakui sosok Pangeran Harry sebagai pria yang baik. Pasangan ini bertemu kembali di bulan Juni 2016 dan dengan cepat merencanakan kencan- kencan yang selanjutnya, seperti dilansir dari goodhousekeeping.com.Setelah dua kali berkencan, Pangeran Harry mengajak Meghan untuk pergi bersamanya ke Botswana. Kesempatan itu digunakan untuk mengenal satu sama lain.

Jangan lupa bahwa batu utama di cincin pertunangan Meghan Markle berasa dari Botswana, bukan koleksi permata kerajaan. Setelah hampir enam bulan penuh privasi, akhirnya media mulai mengungkap kisah cinta antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

pernikahan pangeran harry dan megan markle bagaikan dongeng cinderella

Terlepas dari banyak berita baik tentang hubungan keduanya, tidak dapat dipungkiri bahwa Meghan Markle dan keluarganya mendapatkan pelecehan yang sangat buruk, sampai Istana Kensington mengeluarkan pernyataan langsung dari Pangeran Harry. Namun, keduanya memutuskan untuk tidak membaca apapun dan fokus memelihara hubungan yang telah terjalin.

Setelah resmi, pasangan tersebut akhirnya berani menampakan diri bersama di London pada akhir Desember tahun lalu. Keduanya memang tampak seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta, mengingat Pangeran Harry yang menempuh jarak jauh hanya untuk mengunjungi Meghan Markle.

Saat-saat ini juga Meghan Markle mulai tampak mengenakan kalung emas dengan inisial huruf M dan H. Meskipun tidak menghabiskan Natal bersama, keduanya dilaporkan merayakan Tahun Baru di London sebelum berangkat ke Norwegia.

Sampai tiba waktunya Meghan Markle untuk bertemu keluarga Pangeran Harry. Awalnya, Meghan Markle diperkenalkan kepada Kate Middleton dan Putri Charlotte di Januari 2017, sebelum akhirnya ia bertemu dengan Pangeran William dan Pangeran Charles.

Awal 2017 memperlihatkan banyak tanda-tanda keduanya memang akan bersama dalam waktu yang lama, seperti saat Meghan Markle yang sering menginap di Nottingham Cottage, Kensington Palace, pertemuan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Jamaika untuk menghadiri pernikahan teman masa kecil Pangeran Harry. Di bulan Mei, Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul di acara publik bersama-sama dan tertangkap sedang berciuman.

Pangeran Harry juga membuktikan cintanya dengan menjemput Meghan Markle secara pribadi dengan mobil untuk hadir di resepsi pernikahan Pippa Middleton. Meghan Markle menjadi lebih terbuka, termasuk dengan keputusannya untuk menutup semua akun media sosialnya.

Baca juga:

Penampilan mereka bersama secara publik juga terjadi di bulan September di mana Dora Ragland, ibu Meghan Markle juga hadir di sana, desas-desus Pangeran Harry sedang melamar Meghan Markle. Rintangan terakhir juga terlewati dengan baik karena keduanya mendapatkan izin dari Ratu Elizabeth untuk menikah.

Meghan Markle bertemu dengan raja di bulan yang sama di Balmoral Castle untuk mendapatkan stempel persetujuan kerajaan. Setelah itu, keduanya tampil di Kensington Palace setelah pernyataan resmi tentang pertunangan yang terjadi.Ketika keduanya merencanakan pernikahan di bulan Mei, Meghan Markle memutuskan untuk melakukan beberapa hal, seperti keluar dari Suits dan menutup semua akun media sosialnya. Bagaimana menurut Anda tentang kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle? seperti cerita dalam dongeng ya?

 

Postingan Populer Lainnya