Kisah Aneh Dua Presiden Serupa Dari Hidup Hingga Meninggal

Kisah Aneh Dua Presiden Serupa Dari Hidup Hingga Meninggal

ceritakisahdunia.web.id – Kisah Aneh Dua Presiden Serupa Dari Hidup Hingga Meninggal, Sangat serupa dengan kebetulan misterius kita di atas mengenai 2 orang pria yang memiliki 1 kehidupan, hanya saja hal ini terjadi ke tokoh ternama dunia yaitu 2 orang presiden US yang tidak memiliki hubungan darah, yaitu John F. Kennedy dan Abraham Lincoln.

Sejak pembunuhan John F. Kennedy di tahun 1963, berita mengenai hal ini terus bermunculan. Setelah dipelajari lebih dalam ternyata hubungan kehidupan mereka memang sangat misterius, kalaupun ini kebetulan maka ini adalah peristiwa kebetulan yang sangat menakjubkan.

Baca juga : Daftar Alat Musik dan Penemunya

Sebagai contoh, kedua presiden ini dilantik tepat setelah 100 tahun dimana Lincold di tahun 1860 dan Kennedy 1960. Mereka kemudian dilanjutkan kepresidenannya oleh kedua pria bernama Johnson yang lahir terpisah tepat 100 tahun (Andrew Johnson di tahun 1808, dan Lyndon B. 1908).

Lincoln dan Kennedy dibunuh oleh pembunuh yang juga lahir dengan rentang 100 tahun (Booth di 1839, dan Oswald di 1939). Lincoln dibunuh di sebuah gedung teater dimana pembunuhnya ditangkap dalam sebuah gudang, sedangkan Kennedy ditembak dari sebuah gudang dengan pemunuhnya ditangkap di teater.

Menambahkan keanehan ini, Lincold mempunyai seketaris bernama Kennedy dan juga Kennedy memiliki seketaris bernama Lincoln. Selain dari semua ini, daftar kebetulan kedua presiden US ini masih sangat panjang.

Postingan Populer Lainnya