Area 51 Mendarat Alien Kebumi

Area 51 Mendarat Alien Kebumi

ceritakisahdunia.web.id – Pernah baca tentang Area 51? Area ini berada jauh di dalam gurun Nevada , di dalam pangkalan militer yang memiliki banyak rahasia, sehingga pemerintah Amerika menolah mengakui keberadaanya Area 51 ini.

Pangkalan itu dibangun oleh CIA, dan semua anggota militer dan staf harus mengundurkan diri terlebih dulu dari departemennya sebelum bergabung dengan badan yang penuh rahasia itu. Sebagai instalasi CIA, pangkalan itu bebas dari pengaruh departemen-departemen pemerintah lainnya.
Sekarang ini, tanda-tanda di pintu masuk untuk mengingatkan pengunjung bahwa mereka tidak mempunyai hak untuk masuk ke area itu dan juga terdapat satuan-satuan bersenjata yang menjaga garis pertahanan.
Pangkalan itu adalah dunia UFO yang paling dirahasiakan, dan wilayah itu kini menjadi tempat ‘ziarah’ bagi para pemantau alien.
Inilah wilayah yang disebut AREA 51.
Dibangun pada tahun 1950-an di sekitar Pangkalan Udara Danau Groom, dan dekat dengan tempat pengujian atomik Nevada, Area 51 adalah tempat yang sempurna untuk melakukan mengujian terhadap pesawat terbang berkelompok. Wilayah ini mempunyai permukaan datar yang lebar dan sangat bagus untuk landasan terbang dan pendaratan.
Penghuni lokalnya sangat sedikit, dan reputasinya tidak menarik bagi para penduduk baru karena banyaknya polusi nuklir di sekitarnya.
Semula area ini dibangun hanya untuk menguji pesawat pengintai, dan program itu ternyata sangat berhasil sehingga semua pesawat terbang rahasia Amerika Serikat diuji terbangkan di sana.
Pangkalan ini semakin membesar, menciptakan komunitas kecil nya sendiri dan landasannya bertambah sepanjang tiga mil. Pesawat Blackbird dan Stealth dikembangkan disana, dan segudang TEKNOLOGI tak dikenal disimpan di hanggal pangkalan ini.
Banyak orang percaya bahwa teknologi-teknologi ini berasal dari planet yang berbeda, dan pangkalan itu benar-benar merupakan zona pengujian dan tempat menyembunyikan pesawat terbang makhluk asing.
Pada malam hari, cahaya-cahaya aneh terlihat di langit pangkalan itu, dan banyak orang yang menyaksikan percaya bahwa tempat itu menyembunyikan instalasi-instalasi bawah tanah yang sangat besar.
 
Pengetahuan yang lebih mendalam mengenai operasi-operasi yang berlangsung disana diperoleh dari seorang pria bernama Bob Lazar.
Lazar adalah seorang ilmuwan yang dipekerjakan oleh perusahaan yang disebut EG & G pada tahun 1989.
Lazar mengatakan bahwa mereka mengerjakan proyek propulsi (tenaga pendorong) di pusat pengujian dekat Area 51, di pangkalan yang disebut S4.

Postingan Populer Lainnya