3 Kasus Reinkarnasi yang Nyata

3 Kasus Reinkarnasi yang Nyata

ceritakisahdunia.web.id – Reinkarnasi adalah Konsep dimana orang yang telah mati dilahirkan kembali ke dalam tubuh yang berbeda dan di zaman yang berbeda pula memang sudah ada sejak beribu-ribu tahun yang lalu. Tapi kasus seperti ini memang susah dibuktikan dan hampir mustahil dapat dipastikan kebenarannya.

Baca juga : 3 Proses untuk Membentuk Suatu Negara

James Leininger

James Leininger

James Leininger, bocah berusia 8 tahun dari Lousiana sudah tertarik tentang dunia penerbangan sejak usianya baru 2 tahun. Herannya meski orang tuanya sama sekali buta tentang subjek tersebut, James mempunyai pengetahuan yang luas tentang pesawat. Sampai akhirnya James mulai bermimpi bahwa pesawatnya ditembak jatuh oleh pesawat tempur lain yang mempunyai lambang matahari merah, yakni pesawat milik Jepang.

Tak hanya sampai situ, James mulai dapat mengingat masa lalunya yang merupakan seorang Letnan bernama James McCready Huston, pilot pesawat tempur yang terbunuh di Iwo Jima dalam Perang Dunia II, kira-kira 50 tahun sebelumnya. James sedang menerbangkan pesawat bernama ‘Corsair’ dari sebuah kapal induk yang dinamakan ‘Natoma’ saat itu.

Ketika ayah dari James memutuskan untuk meneliti, dia menemukan bahwa ternyata baik kapal bernama ‘Natoma’ dan pilot bernama James Huston memang ada dalam pertempuran Iwo Jima. Pesawat tersebut ditembak oleh Jepang pada tanggal 3 Maret 1945. Menurut psikologis Jim Tucker, jatuhnya pesawat itu persis sama dengan apa yang telah dideskripsikan oleh James.

Edward Austrian

Edward Austrian

Bocah berumur 4 tahun bernama Edward mempunyai masalah dengan tenggorokannya, dia komplain kalau tenggorokannya selalu sakit. Lalu Edward bercerita kepada ibunya tentang ‘masa lalu’-nya dalam sebuah parit yang tampaknya dalam keadaan Perang Dunia I. Dia lalu berkata bahwa dia ditembak tepat di tenggorokannya dan langsung meninggal.

Pertamanya, para dokter tidak bisa memastikan apa penyebab sakit tenggorokannya, lalu mereka membuang amandelnya. Kista mulai muncul di tenggorokan Edward, namun dokter pun juga tidak tahu bagaimana menyembuhkannya. Anehnya, kista tersebut tiba-tiba hilang sendiri saat Edward bercerita lebih lanjut tentang kehidupannya di masa lalu. Dokter yang menangani Edward pun tidak pernah tahu bagaimana caranya kista tersebut dapat hilang.

Bocah Korban Pembunuhan

kasus pembunuhan

Seorang bocah berumur 3 tahun dari Golan Heights sempat membuat heboh setelah dia mengklaim kalau dia adalah korban pembunuhan. Dia melanjutkan bahwa dia meninggal setelah dihantam oleh sebuah kapak di kehidupan sebelumnya. Bocah tersebut lalu diajak berkeliling menyusuri beberapa pedesaan, saat dia melihat desa yang dia kenal, bocah itu langsung berjalan mendekat ke seorang pemuda dan berkata “Saya dulu adalah tetanggamu, kita bertengkar dan kamu membunuhku dengan sebuah kapak.”

Selanjutnya, sang bocah menuntun para penduduk ke sebuah tumpukan batu, dimana mereka lalu menemukan tubuh dengan luka kapak di kepalanya. Sang pembunuh langsung mengakui kejahatannya.

Postingan Populer Lainnya