2 Psikopat Karnibal yang Sadis

2 Psikopat Karnibal yang Sadis

ceritakisahdunia.web.id – 2 Psikopat Karnibal yang sadis, Apa yang terbenak di pikiran anda saat mendengan sebutan psikopat, anda pasti akan berpikir psikopat itu adalah orang yang sadis, kejam, dan yang dilakukannya adalah membunuh.

Berikut adalah 2 psikopat yang karnibal.

Armin Meiwes

Dia juga seorang psikopat, pembunuh, sekaligus manusia kanibal di zaman modern sekarang. Belum diketahui kenapa Meiwes melakukan semua perbuatan keji tersebut. Pastinya, dia sangat menikmatinya. Mulai dari mengajak bercakap-cakap dengan calon korbannya, lalu dibujuk.

Baca juga : Kisah Rumah Paling Berhantu

Setelah itu, Meiwes juga diketahui seorang homoseksual sehingga sangat ingin menyetubuhi korbannya sebelum dibunuh atau dalam kondisi hidup. Setelah puas menikmati tubuh korbannya, Meiwes membunuhnya dengan berbagai cara. Mulai dari mencekik, memukul, menusuk, dan lain sebagainya. Setelah korbannya mati, Meiwes memotong beberapa bagian tubuhnya untuk dimasak dan dimakan.

Bahkan, Meiwes memasang iklan untuk bisa merekrut pria-pria muda agar dapat disetubuhi, dibunuh, dan dimakannya. Salah satu korbannya bernama Bernd Brandes yang tertarik dengan iklan yang dipasang Meiwes serta menawarkan diri secara sukarela untuk dimakan. Entah benar-benar gila atau sama-sama kanibal, tetapi Meiwes merasa korban yang satu ini sangat dicintainya.

Dia tidak tega membunuhnya, tetapi akhirnya tetap dibunuh dan dimakan. Polisi menangkap Meiwes dengan pasal berlapis. Saat diinterogasi oleh polisi, Meiwes mengatakan kesukaannya memakan daging manusia karena rasanya seperti daging babi yang gurih. Meiwes dihukum penjara seumur hidup dan sudah bertobat. Sekarang, dia menjadi seorang vegetarian.

Issei Sagawa

Mungkin pria pemakan daging manusia yang satu ini paling beruntung. Entah cukup pintar dan lihai menyembunyikan kejahatannya sebagai manusia kanibal, atau memang sedang beruntung saja. Sekarang, dia malahan bebas di tengah masyarakat tanpa orang mengetahui sudah sembuh atau belum dari perilaku kanibalisme yang pernah dia lakukan.

Dia bernama Issei Sagawa. Seorang pria asal Jepang yang elanjutkan pendidikannya di Prancis. Dia bertemu dengan seorang wanita asal Belanda bernama Renee Hartevelt. Tanpa alasan yang jelas, Sagawa membunuh Hartevelt dengan menembaknya dari belakang. Jasad wanita itu yang sudah mati lalu dipotong beberapa bagian. Beberapa bagian dagingnya dimasak dan dimakan Sagawa.

Dia nekat melakukan hal tersebut karena ingin menghilangkan jejak dan bukti. Saat ingin membuang sisa tubuh dari Hartevelt, Sagawa ketahuan orang dan dilaporkan polisi. Pihak polisi segera menangkap Sagawa dan menyelidiki kasusnya.

Oleh pengadilan di Prancis, Sagawa dinyatakan memiliki gangguan kejiwaan, sehingga harus dirawat di rumah sakit jiwa. Selanjutnya di tahun 1985, Sagawa kembali ke Jepang. Pihak kepolisian Prancis menolak memberikan bukti kepada kepolisian Jepang mengenai gangguan kejiwaan yang dialami Sagawa. Oleh karena itu, Sagawa di Jepang dinyatakan waras. Dia bisa bebas berkeliaran, menjadi penulis terkenal, dan berpenghasilan lumayan banyak dari buku yang ditulisnya.

Faktanya

Psikopat adalah gangguan kejiwaan pada seseorang yang kesulitan untuk memiliki dan belajar dari kesalahan. Sehingga menyebabkan seorang psikopat kesulitan untuk merasa bersalah dan terus melakukan kesalahan.

Mereka adalah orang yang egois, dan senang dengan hal yang menyiksa atau merugikan orang lain. Karena dasarnya mereka sulit untuk memiliki rasa bersalah, sehingga menyebabkan mereka sulit juga memiliki empati terhadap orang lain.

Tapi yang perlu kita ketahui adalah karakter seorang psikopat tidak selalu sampai membunuh seperti 2 kisah diatas, di kehidupan sekeliling kita, nyatanya karakter seorang psikopat ada di sekitar kita, bahkan mungkin anda sedang berteman dengan mereka.

Mereka adalah orang yang cerdas dalam menyusun rencana, cenderung cepat dalam mengambil keputusan, tapi buruk dalam menilai dan menyelesaikan suatu kerjaan, karena mereka juga adalah orang yang egois dan cepat bosan.

Untuk penyembuhan kejiwaan Psikopat belum ada, ada yang meyatakan karena adanya trauma yang menyebabkan seseorang menjadi seorang psikopat, sehingga untuk penyembuhan membutuhkan waktu yang sangat lama dan cukup percuma.

Tapi masa psikopat itu akan berhenti sejalan dengan melemahnya tubuh, karakter seorang yang psikopat cenderung pada usia mulai di usia 20 tahun  dan sampai usia 40tahun akan mulai memudar.

Postingan Populer Lainnya